Monday, July 7, 2014

Penurunan Berat Badan Dengan Diet Paleo

The Paleo Diet dan itu resultan penurunan berat badan yang diduga telah dipromosikan sebagai satu-satunya cara smart detox yang aman dan alami untuk kesehatan yang baik oleh semua ahli. Dan, seolah-olah kesehatan yang baik tidak cukup, mereka juga mengatakan bahwa jika Anda makan mengikuti Diet Rencana Paleo - bahwa Anda juga akan kehilangan berat badan. Kedengarannya seperti klasik "​​menang-menang" situasi, bukan?

Tapi apakah diet Paleo, dan itu klaim penurunan berat badan berdiri dengan cahaya hari?

Apakah itu benar-benar aman? atau sekadar "rasa bulan" fad diet? Tampaknya setiap hari ada yang baru "keajaiban" diet yang menjanjikan penurunan berat badan, pengencangan tubuh dan kesehatan keseluruhan. Biasanya dengan rezim yang ekstrim dan berpotensi berbahaya untuk kesehatan.

Satu-satunya keajaiban bagi saya adalah berapa banyak uang promotor ini diet berbahaya barang-barang ke dalam kantong mereka!

Melihat bahan dalam Diet Paleo - sulit untuk melihat bagaimana hal itu bisa berbahaya. Penekanan tampaknya kokoh di buah dan sayuran, dengan unggas dan daging yang terakhir dalam daftar. Perbedaan utama adalah bahwa ada sedikit atau tidak ada buku harian - jadi jika Anda seorang peminum susu besar, atau yoghurt kekasih, Rencana Meal Paleo mungkin menjadi kacang sulit bagi Anda untuk retak.

Juga pada daftar dilarang adalah minyak benih sayuran, kedelai dan biji-bijian. Ini berarti bahwa pecinta roti yang ingin "Go Paleo" harus menyesuaikan diri dengan roti yang terbuat dari tepung kacang. Tepung almond, menjadi salah satu contoh nyata.

The Paleo Diet, juga dikenal sebagai "Caveman diet" karena itu referensi periode pra-sejarah kami sebelum pertanian. Yang berarti bahwa manusia primitif - gua hanya bisa makan apa yang alam yang disediakan. Pada dasarnya Buah-buahan, kacang-kacangan, buah, dan apa pun hewan kecil yang bisa membunuh. Era ini - sekitar 10.000 tahun yang lalu - yang disebut "Era Paleolitik" - disingkat menjadi "Paleo" untuk menggambarkan imitasi modern dari gaya hidup manusia gua.

Pertama kali dipopulerkan pada 1970-an dalam buku "The Stoneage Diet" - The Paleo Diet dan resep itu telah sepenuh hati dianut oleh masyarakat organik / vegetarian / vegan. Seperti yang Anda harapkan. Sama un-mengejutkan adalah avalanche buku Resep Paleo. Anda hanya perlu pergi ke setiap situs web yang terkait dengan kesehatan atau toko buku untuk kagum dengan berapa banyak variasi pada tema Paleo tersedia.

Mungkin manfaat terbesar dari Diet Paleo adalah penurunan berat badan yang menyertainya. Dengan hampir semua orang di dunia ingin menurunkan (setidaknya) beberapa kilogram, itu tidak sulit untuk melihat mengapa sesuatu sedikit pun "Paleo ramah" yang melahap oleh masyarakat umum. Positif lain untuk Diet Caveman adalah bahwa hal itu pengawet gratis. Berita dipersilahkan untuk orang-orang dengan alergi terhadap makanan aditif.

Jelas, diet datang dan pergi. Dan, mengingat rezim radikal dan aneh dan efek samping sering berbahaya - itu adalah hal yang baik. Namun, http://ahlidetox.com dengan itu penekanan pada bahan-bahan gratis pengawet alami organik dan implementasi yang mudah, akan terlihat bahwa Diet Paleo tidak akan memudar dalam sejarah waktu dekat.

No comments:

Post a Comment